Kamis, Mei 01, 2008


Nama : Antika Mediana Hapsari
Ttl : Ternate, 28 Januari 1989
Alamat : Sementara masih di Sahabat...
Asal sekolah : SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta (Muha Jogja)

What can I do to tell anything about me??
Hmph…
Nama… udah tau kan, panggilanku biasanya antika or medi (ada yang gak sengaja panggil gitu sih), tapi biasanya cukup antika aja. Don’t called me Anti or Tika, karena banyak orang yang punya kedua nama itu.
Nomaden… yup! It’s me… itu julukanku dari kak Fire (FKM Promkes 05) waktu sempat ngobrol2 dulu…
Dari kecil sih ya mau gimana lagi…
Kalo ada yang tanya asal SMA-ku, pasti langsung disambung dengan kata tanya : “kenapa gak lanjut kuliah di Jogja aja?”, duh... basi deh... klasik banget... why not gitu loh, nyobain kuliah di tempat yang berbeda. Lagipula di sini gak jelek2 amat...
Apa lagi ya... Aku lagi suka ama basket dan lagi sibuk di sana (sebetulnya aku udah main dari SMP sih, tapi baru kesampaian sekarang buat memperdalam basket), I love the sensation when I play basketball and standing in basketball court. Dan aku senang bisa punya teman2 baru dari sana.
Aku juga suka sama komik, sama seperti Rini dan Vivi (2 orang yang aku tahu dan aku kenal yang juga sama2 suka komik). Selain itu, aku juga suka hal2 tentang komputer.
Buat teman2 gizi, yang belum kuketahui email dan fs-nya, tolong kasih tau ya, sapa tau bisa aku add… Or add me di : milk_is_my_fave@plasa.com aja…
That’s all from me…
If you want to know more about me, about my character or anything like that… Just be my friend, ok?
Just comment, knapa kok blogspot kita kayak jadi salah guna ya???

Tidak ada komentar: